Hi-5 Kembali Gelar Pertunjukan di Jakarta

Kamis, 19 Februari 2015 - 18:10 WIB
Hi-5 Kembali Gelar Pertunjukan...
Hi-5 Kembali Gelar Pertunjukan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser pada bulan Maret 2014 lalu, Hi-5 kembali ke Jakarta untuk menghibur anak-anak, grup serial musikal asal Australia yang beranggotakan Ainsley, Dayen, Mary, Tanika dan Stevie hadir di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Konser mereka ini digelar pada 18-22 Februari 2015.

Konser di Indonesia kali ini mengambil tema House Hits Tour. Sedangkan tiket terbagi dalam empat kategori yaitu Silver Rp350.000, Gold Rp700.000, Platinum Rp1,2 juta dan Diamond Rp1,5 juta.

Pada penyelenggaraan hari pertama, Hi-5 sukses menghibur dan memuaskan para penonton mereka. Anak-anak pun terlihat sangat antusias. Para penonton yang duduk paling depan dan dekat panggung langsung berteriak histeris ketika Hi-5 hadir dan menyapa anak-anak di atas panggung, mereka yang duduk jauh di atas hampir semua turun ke bawah untuk mndekati panggung. Selama hampir 60 menit anak-anak ikut bernyanyi dan menari berjingkrak bersama mengikuti gerakan-gerakan.

Pada pertunjukan tersebut para personel Hi-5 menyanyikan banyak lagu diantaranya Some Kind of Wonderful, L.O.V.E, Robot No.1, Team dan masih banyak lagi. Sebelum mulai bernyanyi para personel Hi-5 akan memberikan contoh gerakannya yang diikuti anak-anak, mereka juga melakukan beberapa permainan seperti ready or not.

Hi-5 juga menampilkan tarian yang dikombinasi dengan nyanyian ditambah dengan cerita-cerita yang beragam. Para personel Hi-5 bercerita tentang memancing, berubah menjadi kumbang, menjadi kupu-kupu, mengajak anak-anak berpetualang, mengenal hewan, membuat huruf LOVE. Tata panggung dan cahaya yang berwarna warni ciri khas Hi-5 membuat konser semakin menarik. Panggung yang mengeluarkan gelembung dan balon membuat anak-anak semakin bersemangat.

Sejak diluncurkan pertama kali di Australia pada 1998, Hi-5 yang merupakan grup musik pop sekaligus acara televisi untuk anak ini telah menghibur dengan musik, tarian dan memecahkan masalah sambil bermain. Grup musik anak-anak ini terkenal di seluruh dunia. Serialnya pun telah konsisten menjadi 3 besar acara TV program untuk anak-anak paling sukses diseluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0738 seconds (0.1#10.140)